src="http://4.bp.blogspot.com/_6n1rv1ZwlSw/SfVzSl_iLmI/AAAAAAAAASw/muZBX00x_uQ/s400/bunda-alif.jpg" width="100px" style="margin: 0px 10px 10px 0px; float: left">

SMPN 3 Mulak

Senin, 01 November 2010

SMPN 3 Mulak Ulu


SMPN 3 Mulak Ulu terletak di Desa Pajar Bulan. SMP ini dikelilingi dengan hutan, kebun, dan persawahan yang menjadi sumber mata pencarian masyarakat setempat.
SMPN 3 Mulak Ulu memiliki 6 ruang kelas, perpustakaan, mushola, ruang kesenian, kantor, ruang TU, dan Laboratorium. Udara di daerah ini masih sejuk dan airnya yang jernih karena  disini masih asri dan hutan disini masih tejaga.
Saya (Entin Suwartin) adalah alumni ke-2 dari SMP ini dan sekarang saya sedang menjalani pendidikan di SMAN 4 Lahat.
Bagi saya SMP adalah masa yang sangat berharga karena disana saya bisa belajar arti sahabat, menyayangi, kebersamaan, dan aku belajar segalanya. Guru-guru disana sangat mengerti dengan keadaan anak muridnya. Walaupun dengan SMP kami tergolong baru dan kekurangan dari segi materil tapi kami masih bisa bersaing dengan anak-anak di kota yang sudah serba teknologi tapi itu semua tidak membuat kami putus asa bahkan hal itulah yang mendorong kami untuk menjadi lebih baik.
Saya tidak akan pernah melupakan Guru-guru di SMPN 3 Mulak Ulu karena karena jika tidak ada mereka saya tidak akan pernah sampai disini. Juga teman-teman yang selalu membantu saya dan mau menjadi teman baik baagi aku. Terutama anak-anak   “DEWDYES” dan anak-anak kelas IX. 3. Sekarang kami sudah berpisah bahkan sudah 2 tahun, aku sangat rindu masa-masa SMP dulu.
Ingin rasanya aku kembali ke masa-masa dan suasana SMP dulu, suasana dimana saling berbagi dan masa-masa yang sangat bermakna bagiku. Tapi aku sadar masa-masa itu tidak akan pernah datang dan terulang kembali. Kadang air mata ini menetes membasahi pipi ini ketika mengingat masa-masa SMP dulu.
            GURU-GURU dan TEMAN-TEMAN semua…….
ENTIN  rindu sama kalian, kapan kita bisa berkumpul dan bercanda kembali seperti dulu walau hanya sebentar.
            Entin sayang sama kalian............

                                                                                                            By : Entin Suwartin

0 komentar:

Posting Komentar